Hazard: Belgia Bukan Calon kuat Juara Eropa 2016

admin
Eden Hazard

Eden Hazard

Prediksi Bola – semenjak penampilan yang memukai di Piala Dunia 2014, Timnas Belgia memang menjelma jadi salah satu tim papan atas di Eropa. Bahkan tim berjuluk Setan Merah tersebut sempat merasakan posisi nomor satu FIFA.

Dengan sejumlah catatan positif tersebut, sangat wajar jika banyak kalangan menjagokan mereka meraih prestasi hebat di Piala Eropa 2016. Terlebih di babak kualifikasi tim arahan Marc Wilmots itu mampu jadi juara grup dengan rekor tujuh kemenangan, dua imbang, dan sekali kalah.

karena itu jika Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan tanggapan langsung dari salah satu pemain andalan Timnas Belgia, Eden Hazard. Ia membantah tanggapan bahwa Timnas Belgia menjadi kandidat terkuat untuk bisa menjuarai Piala Eropa 2016.

“Belgia sebagai salah satu tim yang paling diunggulkan untuk menjuarai Piala Eropa 2016? Tidak, saya tidak pernah memiliki pemikiran seperti demikian,” jelas Hazard, seperti dilaporkan oleh Sky Sports.

“Saya rasa status itu lebih layak Anda sematkan kepada Prancis. Karena mereka akan bermain sebagai tuan rumah, lalu ada Spanyol, Jerman, dan mungkin ada Italia di belakang mereka,” pungkas pemain Chelsea tersebut.