Ronaldo Mengalami Cidera Ringan

admin
Zinedine Zidane

Zinedine Zidane

Prediksibola – Zinedine Zidane mengakui bahwa ia mengsubsitusi keluar Cristiano Ronaldo pada saat jeda istirahat tengah babak karena mengalami sedikit cidera. Kaki Ronaldo terkena hantaman keras dan Zidane tidak ingin ambil resiko akan hal itu, terlebih karena ronaldo akan bermain untuk negaranya pada event piala Eropa pada bulan juni nanti.

Real Madrid bertandang ke Riazor untuk menghadapi Deportivo La Coruna. Real Madrid sukses meraih kemenangan 2-0, dengan semua gol Madrid diciptakan oleh Ronaldo. Namun tetapi kemudian Ronaldo ditarik keluar pada saat istirahat pergantian babak.” Ronaldo diganti keluar karena memang dia mengalami benturan keras pada kakinya ” ujar Zidane kepada harian AS.

Selain mengomentari itu, Zidane juga memberikan penjelasan mengenai posisi Gareth Bale dalam pertandingan melawan Depotivo La Coruna tersebut. Bale terlihat bermain di sisi kiri, bahkan saat Ronaldo masih ada di lapangan.

“Rencana nya di awal pertandingan, Bale bermain di kanan sementara Ronaldo di kiri. Tapi kemudian mereka saling berpindah posisi. Ide utamanya adalah Bale bermain di sisi kanan, karena dia nyaman bermain di sana.”

Zidane, yang dilantik menggantikan Rafael Benitez di tengah musim, mengaku bangga dengan perjuangan dari para pasukannya. Dia juga menyatakan bahwa musim ini Barca memang pantas menjadi juara La Liga.

real madrid vs atletico madrid

“Saya senang dan bangga dengan apa yang sudah kami lakukan dan capai. Kami melalui begitu banyaknya kesulitan, tapi kami tak pernah putus asa dan tidak pernah menyerah. Kami berjuang sampai titik akhir,” kata Zidane.

” Itu pesan saya buat semua yang ada di tim ”

” Kami harus beristirahat (untuk menghadapi final Liga Champions), Sekali lagi, saya sangat bangga dengan semua anggota di tim ini. Namun setelah 38 pertandingan, kami ternyata tak mampu mengubah kenyataan bahwa Barca juara musim ini. Mereka memang pantas mendapatkan gelar La Liga, tapi salut untuk para pemain saya,” tegasnya.

Tetapi pekerjaan Madrid musim ini belum selesai. Zidane masih harus memimpin pasukannya untuk menghadapi Atletico Madrid rival sekota abadi nya Merengues dalam partai final Liga Champions di kota Milan pada 28 Mei mendatang.

Partai ini adalah partai pengulangan final Champions musim 2013 – 2014 yang ketika itu Real Madrid berhasil mengalahkan Atletico Madrid dengan sangat dramatis dan sangat menyakitkan bagi Atletico Madrid dengan skor akhir 4 – 1.

Pertandingan ini pun di prediksi kan oleh semua pengemar sepakbola akan menjadi partai yang sangat sengit di mana di satu sisi Atletico akan bermain dengan misi balas dendam ke pada Real Madrid, sehingga di pasti kan akan memberikan segala nya untuk mengalahkan Real Madrid, sementara di satu sisi Real Madrid juga tidak mau kalah dan mengalami musim puasa gelar tentu nya.